INFORMASI PANDUAN PELAYANAN ADMINDUK
Administrator 04 Agustus 2022 17:38:26 WIB
Pelayanan bagi warga yang akan mengurus Adminduk atau administrasi kependudukan bisa dilakukan dengan datang langsung ke DISDUKCAPIL Trenggalek atau juga bisa melalui Petugas Registrasi Desa, namun perlu diketahui karena pelayanan ini dilakukan secara tatap muka, maka harus ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan terkait prosedur sesuai pilihan pelayanannya. Berikut adalah informasi mengenai cara mengurus Adminduk secara tatap muka sekaligus jadwal tatap muka Petugas Registrasi Desa.
Komentar atas INFORMASI PANDUAN PELAYANAN ADMINDUK
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah pengunjung |
- APBDes Desa Sukorame Kec. Gandusari Kab. Trenggalek Tahun Anggaran 2024
- SEJARAH DESA SUKORAME KEC. GANDUSARI KAB. TRENGGALEK
- LAPORAN REALISASI APBDes TAHUN ANGGARAN 2022 DESA SUKORAME KEC. GANDUSARI KAB. TRENGGALEK
- APBDes Desa Sukorame Kec. Gandusari Kab. Trenggalek Tahun Anggaran 2023
- BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL (BIAN)
- INFORMASI PANDUAN PELAYANAN ADMINDUK
- JADWAL KEGIATAN PERINGATAN HUT RI KE-77 DESA SUKORAME KEC. GANDUSARI KAB. TRENGGALEK